Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus


Jumpa lagi pada pertemuan kali ini, dimana kita akan membahas atau memberikan tutorial singkat Bagaimana Cara Konfirm ratusan permintaan pertemanan secara cepat hanya dengan sekali klik . Tentunya hal ini tidak membuang banyak tenaga dan waktu anda selain itu caranya pun mudah hanya dalam hitungan detik ribuan bahkan ratusan permintaan teman anda akan terkonfirmasi secara otomatis.

Kemarin saat saya membuat Facebook dengan Foto Profil Adik saya , dalam beberapa jam saya sudah mendapat kurang lebih 230 permintaan pertemanan. Tentunya hal ini akan melelahkan jika di konfirmasi secara manual satu persatu . Berhubung karena akun kloningan jadi putuskan untuk mengonfirmasi permintaan pertemanan tersebut tapi hanya dengan sekali klik maka ratusan permintann pertemanan secara otomatis akan di konfirmasi.

Bila kita menggunakan cara ini maka banyak waktu yang bermanfaat terbuang secara percuma karena kita sibuk konfirmasi pertemanan yang sudah lama menumpuk di status kita yang menunggu persetujuan untuk bisa menjadi teman chat dan berbagi berita dan informasi di sosial media facebook tersebut.

Cara Konfirmasi Banyak Permintaan Pertemanan sekaligus :

1) Pertama buka Mozilla Firefox milik sobat,lalu klik menu View – Toolbars – lalu beri tanda centang pada menu Bookmarks Toolbar.

Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus
Menu View
2) Setelah muncul menu bookmarks di bagian toolbars,lalu lakukan klik kanan lalu klik tulisan New Bookmark
Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus
New Bookmark
3) Pada menu New Bookmark di bagian kotak isian “Name” silakan beri judul,sesuai keinginan sobat,tapi untuk mempermudah gunakan saja nama ini “Konfirmasi Facebook". Kemudian pada kotak isian “Location”  masukkan kode script di bawah ini selanjutnya itu klik tombol Save.
javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus
Buat Bookmark
4) Lalu muncul menu bookmark dengan judul “Konfirmasi Facebook” pada toolbar firefox. Setelah itu langkah selanjutnya sobat harus login ke akun facebook milik sobat, lalu buka URL FB berikut ini https://www.facebook.com/reqs.php.

5)  Lalu kita aktifkan kode scrit tadi,dengan mengklik menu “Konfirmasi Facebook” yang terdapat pada toolbar. Silakan tunggu sebentar karena proses konfirmasi sedang berjalan secara otomatis.

Tapi perlu sobat ketahui bahwa script ini hanya bisa bekerja pada tampilan yang terbuka saja, jadi seandainya sobat ingin semua teman dikonfirmasi secara otomatis, silakan klik tulisan "Tampilkan lebih banyak/More Request" atau buka url https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=jwl

Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus
Halaman Permintaan
Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus
Klik Menu

Secara otomatis permintaan pertemanan tersebut akan terkonfirmasi. Bagaimana mudah bukan untuk dapat dan bisa melakukan konfirmasi pertemanan secara otomatis, dimana cara ini bisa menghemat waktu dari pada kita melakukan secara manual atau satu persatu kita konfirmasinya. bagi anda yang memiliki banyak pertemanan yang beum di konfirmasi alangkah baiknya menggunakan cara ini agar anda semua bisa menghemat waktu dan tidak terlalu lama dalam melakukan konfirmasi pertemanan tersebut.

Namun demikian perlu diingat juga bahwa cara ini tidak akan bisa memfilternya sehingga siapa saja yang melakukan permintaan pertemanan kepada kita akan otomatis terkonfirmasi tanpa kita mengetahui terlebih dahulu siapa teman yang kita konfirmasi tersebut. Bila kita ingin mengetahuisecara detail pertemanan tersebut alangkah baiknya kita melakukan secara manual walau lama namun akan aman akun kita dari pertemanan phising yang bisa merugikan kita dimasa mendatang.

Itulah tutorial singkat mengenai cara konfirmasi pertemanan secara otomatis atau sekaligus, semoga artikel ini bermanfaaat untuk kita semuanya. Selamat berkolaborasi semoga semakin sukses kedepannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

SLOT 1