Cara Membuat Akun GMAIL Tanpa Verifikasi Nomor HP

Berikut ini merupakan dua cara termudah membuat account atau akun Gmail tanpa harus verifikasi nomor Handphone. Anda pasti pernah membuat banyak email untuk berbagai kepentingan, namun dengan adanya verifikasi nomor Handphone dalam membuat akun Gmail akan menghabiskan waktu dan biaya. Karena harus mempunyai banyak nomor Handphone dan bersabar menanti nomor verifikasi. Kebanyakan orang-orang membuat email dengan berbagai macam tujuan, salah satunya untuk spam, marketing, promo website, membuat blog gratis dan kebutuhan lain pemilik email. 

Cara termudah agar kita dapat membuat email Gmail tanpa harus memiliki nomor Handphone adalah sebagai berikut. Pertama buka browser Chrome atau Mozilla. Langkah selanjutnya untuk browser.

Mozilla pilih New Private Window (CTRL+SHIFT+P)


Untuk browser Chrome pilih New Incognito Window (CTRL+SHIFT+N)



Selanjutnya akan muncul tampilan browser Mozilla dan Chrome dengan mode Private. Ketik Url www.Gmail.com. Kemudian pilih link "Buat Akun" atau "Create Account".

Masuk ke bagian form untuk mengisi identitas anda, ikuti sesuai petunjuk yang diminta atau seperti bikin gmail biasanya. Anda tidak perlu mengisi nomor Handphone, dan tidak mencentang "Lewati verifikasi ini". Terakhir tekan tombol "Langkah Berikutnya" untuk menyelesaikan pembuatan akun Gmail tanpa verifikasi nomor Handphone.

Selesai sudah pembuatan akun Gmail tanpa menggunakan verifikasi nomor Handphone melalui browser.

Post a Comment

Previous Post Next Post

SLOT 1