Niche Blog Yang Paling Disukai Google AdSense Update 2016

Niche Blog Yang Paling Disukai Google AdSense Update 2016 - Halo sobat semua, apa kabar, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Adsense pada sobat mengenai Niche. Apa itu Niche? Niche adalah kategori dalam suatu situs/blog. Berbicara tentang Niche, Google Adsense menyukai niche yang seperti apa? ada beberapa niche yang sangat disukai google adsense karena bisa relevan dengan iklan yang akan ditayangkan. Google Adsense adalah salah satu PPC (Pay Per Click) yang sangat terkenal dan berpenghasilan tinggi bahkan ada yang bilang bahwa google adsense adalah rajanya PPC. Nah, apa yang disukai Adsense? Mari kita lihat dibawah ini.

Ada beberapa Niche yang disukai oleh Google Adsense, Berikut rangkumannya :
  • Teknologi
Niche ini meliputi perkembangan teknologi lokal maupun dunia, niche ini cukup diminati karena di era digital seperti ini banyak orang yang ingin mengetahui atau update tentang teknologi yang ada apalagi orang Indonesia.
  • General/Gado-Gado
Niche ini membahas tentang berbagai macam hal atau biasa disebut campuran atau gado-gado. Biasanya mempostingkan atau membuat artikel tentang apa yang lagi trending saat ini.
  • Kesehatan
Niche ini adalah niche yang sangat diminati google adsense, apalagi jika menggunakan artikel dengan bahasa inggris. Hal yang harus diperhatikan jika menggunakan niche ini adalah selalu menggunakan bahasa yang formal atau seperti kata-kata dokter.
  • Pendidikan
Niche ini tidak banyak pesiangnya tapi jangan salah, niche ini juga sangat disukai oleh Google adsense karena memang banyak advertiser yang mengiklankan pendidikan di adsense.
  • Riview Barang/Produk
Niche ini adalah niche yang sangat banyak digunakan para blogger karena penduduk indonesia yang sangat menyukai barang-barang baru seperti gadget dll.
  • Fashion
Niche ini adalah niche yang banyak dicari netizen karena banyak orang di seluruh penjuru dunia ini menyukai fashion.

Sekian artikel dari seya mengenai Niche yang paling disukai oleh google adsense. Sebaiknya sobat memilih terlebih dahulu niche yang ingin sobat buat di blog sobat agar mudah diterima oleh Google Adsense. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih.

2 Comments

Previous Post Next Post

SLOT 1